Hukum

Diduga Bawa BBM, Sepeda Motor Terbakar di Jembatan Getek

Sepeda motor yang diduga bawa BBM hangus terbakar

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Satu Unit sepeda motor hangus terbakar di jembatan Getek, Desa Sungai Luar, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Kebakaran tersebut diperkirakan sekitar jam 10.00 Wib, Jum'at (6/5).

Sepeda motor yang terbakar diduga membawa bahan bakar minyak (BBM) yang menuju ke arah desa sungai luar, kecamatan Batang Tuaka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Redo (26) yang sempat melintas di jembatan itu, sekaligus melihat keadaan dilapangan. "Api diduga berasal dari percikan api sepeda motor, dan api tersebut habis melalap bagian sepeda motor itu, ditambah lagi bahwa sepeda motor itu katanya membawa minyak yang akan dibawa ke daerah," ungkap Redo melalui pesan elektronik.

Saat awak media menanyakan sepeda motor yang hangus terbakar itu, Redo tidak bisa menjawab, sebab saat Redo berada di TKP, motor sudah hangus terbakar. "Merk sepeda motor saya tidak tahu, api melalap habis itu motor," ucapnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, awak media gagasanriau.com belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari pihak kepolisian Polres Inhil apa penyebab terbakarnya motor dan berapa kerugian yang dialami korban.***



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar