Daerah

Jalan Garuda Sakti Diperbaiki Tahun Ini

Jalan garuda Sakti banyak berlubang

Gagasanriau.com, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau dari Komisi D yang membidangi masalah Infrastruktur, Yusuf Sikumbang menyebutkan,  jalan Garuda Sakti akan dilakukan perbaikannya pada tahun 2016.  Saat ini sedang dalam proses lelang pekerjaan di Dinas Bina Marga.

"Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Dinas Bina Marga saat hearing dengan Komsi D, perbaikan akan dilakukan pada tahun 2016 ini.  Saat ini lagi tunggu proses pelelangannya.  Setelah itu langsung dikerjakan", jelasnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengingat kondisi jalan sudah rusak berat.

Diakui juga oleh Politisi PKB Daerah Pemilihan Kota Pekanbaru ini, upaya tersebut dalam memberikan kenyamanan pada masyarakat khususnya pengguna jalan  yang memang jalan tersebut merupakan jalan Provinsi.  "Kita minta juga pada Dinas Bina Marga untuk melakukan perbaikan terhadap jalan Kubang Raya", jelasnya juga.

Disampaikan lagi, mengenai jalan Kubang Raya memang merupakn jalan Nasional.  Namun demikian diminta pada Dinas Bina Marga untuk melakukan perbaikan dulu sebelum dilakukan oleh Pusat.

"Sekarang kondisinya memang sudah mendesak untuk diperbaiki. Sambil menunggu dikerjakan Pusat.  Dilakukan pemeliharaan dengan menggunakan anggaran darurat", tambahmya sembari memberikan solusi. ***



Editor: Saut BB


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar