Harapkan Kampung Halaman Maju

Zaki Minta Pjs Kades Tata Perangkat Desa Dengan Baik

Pjs Kades Desa Pungkat Baharudin SE usai pertemuan dengan warga

GagasanRiau.com Tembilahan - Seorang pemuda sekaligus pengusaha yang dilahirkan di Desa Pungkat, Kecamatan Gaung, Zacki Hasan Al Indragiri mengharapkan kepada Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) yang dijabat oleh Baharudin SE agar benar-benar teliti menunjuk seorang figur dalam struktural perangkat desa.

Hal tersebut bertujuan untuk menunjang pembangunan desa yang lebih baik lagi. Maka dari itu, orang yang ditunjuk harus mempunyai kemampuan sesuai dengan fungsinya.

"Besar harapan saya serta harapan masyarakat desa Pungkat agar bapak kita yang terhormat betul-betul cerdas dalam membentuk perangkat desa," ucap Zaki saat acara temu ramah Pjs Kades bersama masyarakat Desa Pungkat yang dihadiri Camat Gaung, Sekcam, serta Kapolpos Gaung, Kamis (12/5/2016).

Bukan hanya struktural perangkat desa, akan tetapi, Zaki juga pinta kepada Baharudin (PJS) menata kembali Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang benar-benar mumpuni untuk melaksanakan pembangunan desa yang lebih baik lagi.

"Dengan ditatanya perangkat desa yang baik dan mumpuni, makan program DMIJ serta program nasional sekalipun, bisa diwujudkan dan berjalan sesuai dengan prosedur dan harapan masyarakat," tukasnya.***



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar