Daerah

BEM Fakultas Teknik Galang Dana Bagi Korban Bencana Longsor

Mahasiswa menggelar penggalangan dana di sekitar lampu merah Jalan M Boya Tembilahan

GagasanRiau.com TEMBILAHAN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Universitas Islam Indragiri Hilir menggelar penggalangan dana di sekitar lampu merah Jalan M Boya Tembilahan.

Seperti penuturan M Rasid selaku koordinator aksi, penggalangan dana tersebut dalam rangka membantu masyarakat Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanah Merah yang tertimpa musibah longsor yang meruntuhkan puluhan rumah warga, Selasa (10/5) kemarin.

"Kita bersama pengurus BEM FTIK berkerjasama dengan komisariat HMI FTIK turun kejalan lakukan penggalangan dana, membantu masyarakat yang tertimpa musibah longsor pada waktu lalu," ucap Rasid, Jum'at, (13/5/2016) malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur FTIK Rizka lestari mewakili keluarga besar Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer turut berduka cita atas warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanah Merah yang mengalami musibah besar di Desa tersebut.

"Mudah-mudahan atas bantuan masyarakat bisa mengurangi beban warga yang tertimpa musibah. Dan mudah-mudahan warga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan" ucapnya.***

Reporter: Daud M Nur
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar