Daerah

Sekda Inhil Pimpin Rapat Persiapan Milad Inhil ke-51

Sekda Inhil Pimpin Rapat Persiapan Milad Inhil ke-51

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin memimpin rapat awal atau permulaan Milad Inhil ke-51 tahun 2016 yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Lantai 5 Jalan Akasia Tembilahan, Rabu (18/5) pagi.

Kabupaten Indragiri Hilir dari tahun 1965 sampai dengan sekarang pada tahun 2016, tiap tahunnya merayakan hari besar atau ulang tahunnya. Kali ini, perayaan hari besar Kabupaten Indragiri Hilir dengan tema, "Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-51 Tahun 2016 Kita Wujudkan optimalisasi peran pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan Publik "

"Panitia akan melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan yang sifatnya pelayanan publik karena ini sangat di perlukan masyarakat," ucap Said pada saat rapat persiapan pertama yang dihadiri Asisten I, Asisten III, SKPD, Lurah, Rabu (18/5/2016).

Milad ini bersamaan bulan Suci Ramadhan, tentunya lomba-lomba, penghargaan akan menyesuaikan bulan Ramadhan dan bernuasa islami dengan melibatkan masyarakat seperti istiqosah, maulid habsy dan lainnya.

"Kita berharap kepada masyarakat ambil bagian tentang milad ini, karena milad ini milik kita bersama, tidak aparatur saja, kita berharap ini memang lapisan masyarakat kita terlibat, karena kondisi bulan ramadhan maka kita akan upayakan sifatnya nuansa Islam. Dan kita juga sisipkan kegiatan yang sifatnya keolahragaan, itupun hanya jalan santai sebelum bulan puasa dilaksanakan," tutupnya.***



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar