Daerah

Wabup Bengkalis Pmpin Apel di TMP Kesuma Ksatria

Gagasanriau.com, BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis, H. Muhammad memimpin apel di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Kesatria Bengkalis, Jumat (20/5/2016). Apel ini dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Kebangitan Nasional (Harkitnas) ke-108.

Dalam apel kehormatan itu, H. Muhammad selaku inspektur upacara meletakkan karangan bunga, memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang bersemayam di taman makam pahlawan Kesuma Kesatria yang berlokasi di Jalan Pramuka Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis tersebut. Muhammad juga mendoakan agar para pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa.

Selain Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad dan Koramel 0303 Bengkalis Iwan, turut hadir, diantaranya Wakapolres Defrianto, dan Pengadilan Agama.Wakil Ketua TP PKK Bengkalis, Plt Asisten Administrasi Umum, Kadis Sosial Darmawi, Kepala Bappeda dan pejabat eselon II dan III di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Satpol PP, FKPPM, mahasiswa dan SMA.

Usai melaksanakan apel di taman makam pahlawan Kesuma Kesatria Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad , Koramil 0303 Bengkalis, Wakapolres dan beberapa peserta apel klainnya melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan kesuma bangsa di taman makam pahlawan Kesuma Ksatria tersebut.***




Reporter: Mirzal Apriliando
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar