Dihadiri Bupati/Wabup Terpilih

DPC PDIP Kuansing Gelar Rakercab Diperluas

Pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) diperluas PDIP Kuansing

Gagasanriau.com, TELUKKUANTAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kuansing melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) diperluas. Acara dihadiri Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Zulkifli dan Bupati/Wabup terpilih Drs. H. Mursini - H. Halim.

Dalam sambutannya, Wabup Zulkifli meminta Partai PDIP Kuansing untuk mendukung dan mengawal pemerintahan ke depan. "Kita juga meminta Mursini-Halim dapat merealisasikan program-program pembangunan yang berbasis kerakyatan sesuai Nawacita yang dicanangkan Presiden Jokowi

Bupati terpilih dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan Rakercab Diperluas dan berterima kasih telah diundang dalam acara tersebut.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen PDI Perjuangan Kuansing bersatu serta ambil bagian dalam pemerintahan ke depan," harapnya seraya menyampaikan akan tetap komitmen dengan program pro rakyat.

Acara yang dihadiri seluruh PAC dan ranting se Kabupaten Kuansing ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Syafruddin Poti, SH. Sebagai penghormatan, pemukulan gong diserahkan kepada Wakil Bupati Kuantan Singingi.

Sementara itu, Asnaldi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan di DPC PDIP kuasing mengungkapkan, acara ini nantinya akan merumuskan pemikiran-pemikiran guna digodok menjadi rekomendasi internal untuk kemajuan Partai serta Rekomemdasi Eksternal yang akan menjadi masukan bagi pemerintah daerah.***



Reporter: Neldi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar