Daerah

Bersempena Dengan Milad yang ke 8, Unisi Gelar Wisuda Sarjana

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar Wisuda Sarjana yang ke-7 bersempena dengan miladnya yang ke-8, Kamis, (26/5/2016).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Futsal Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Unisi mewisudakan sarjana sebanyak 322 orang yang terdiri dari 6 Fakultas dan 15 Prodi. Acara ini dihadiri oleh Kopertis, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Perwakilan Dandim Kodim 0314, Perwakilan Polres Inhil dan orang tua dan wali mahasiswa yang akan diwisuda.

Di hari wisuda sarjana yang bersempena milad tersebut, Unisi telah memperoleh beberapa capaian, diantaranya terakreditasi institusi sampai tahun 2020, terakreditasi B prodi manajemen sampai tahun 2020, terakreditasi B prodi ilmu hukum sampai tahun 2020.

Unisi juga telah dilakukan assesmen oleh BAN-PT terhadap Prodi Akuntansi untuk meningkatan peringkat akreditasinya menjadi B (segera menunggu hasil), sudah memiliki 8 orang dosen dengan strata akademik doktor (S3), sukses menaja seminar internasional dengan tema "Pemberdayaan Masyarakat Dalam Rangka Pendidikan Politik Guna Meningkatkan Perekonomian di Wilayah Perbatasan" pada 02/04 Desember 2015 yang lalu.

Adapun rangkaian Milad ke 8 tahun 2016 ini di antaranya, bakti kampus gotong royong kebersihan di lingkungan kampus 15 April sampai 02 Mei 2016 lalu, kemudian malam tasyakuran 22 Mei, selanjutnya Istighosah pada 25 Mei dan puncaknya yakni hari ini digelar Convocation ke 7 tahun 2016.***


Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar