Daerah

Kompor Meledak, Sepasang Suami Istri di Reteh Dilarikan ke RSUD Tembilahan

ilustrasi

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Sepasang suami istri, Pujianto (36) dan Siti Jamilatun (33) terpaksa dirujuk ke RSUD Puri Husan Tembilahan akibat kompor yang mereka pakai meledak saat menyambar bensin. Akibat peristiwa itu dua unit rumah mengalami kebakaran.

Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Budi Utomo Rt 05 Rw 04 Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil-Riau) pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2016 sekira pukul 18.30 Wib.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh GagasanRiau.com melalui Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra, api berasal dari ledakan kompor yang mengakibatkan 2 unit rumah dilalap si jago merah.

"Kebakaran karena api kompor yang sedang menyala di dapur rumahnya menyambar minyak  bensin yang pada saat itu korban laki-laki/suami sedang melakukan pengisian minyak mesin genset," ungkap Ipda Herman Putra, Jum'at (27/5/2016).

Selanjut api dapat dipadamkan setelah warga datang untuk membantu memadamkannya, sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya. "Korban pada saat itu juga langsung dibawa ke Puskesmas Kotabaru dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan agar mendapatkan perawatan secara Intensif," ujarnya.***



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar