Daerah

Popda Riau, Bengkalis Juara 2 Badmiton Beregu

Tim bulutangkis Bengkalis

Gagasanriau.com,BENGKALIS - Utusan Kabupaten Bengkalis hanya mampu meraih juara II dalam cabang badminton beregu di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau ke XIII tahun 2016.

Final badminton beregu Bengkalis VS Pekanbaru ini dilaksanakan Jum'at (27/5/2016) pagi di Gedung Olahraga (GOR) Angkasa disaksikan sekitar 200-an penonton.

Walaupun Bengkalis kalah melawan Pekanbaru, pelatihnya Wayan Nirmarna sangat berpuas hati karna badminton beregu bisa maju  ke babak final.

"Kalau jadwal latihannya sangat singkat cumo 3 hari yaitu dari tanggal 19 - 22 Mei lansung ke Pekanbaru," tulis Wayan Nirwana melalui pesan BBMnya kepada gagasanriau.com Jum'at (27/5) malam.

Wayan bersama peserta yang dilatihnya sangat bersyukur atas prestasi cabang badminton beregu ini. "Selama latihan kami tidak ada menemukan kendala. Menuju final kita lebih fokus latihan, dan menyarankan agar mereka istirahat yang cukup agar di final nanti lebih fit," ujar Wayan lagi.

"Harus kita akui Pekanbaru lawan kita di final lebih berpengalaman dibandingkan kita. Tahun 2018 Popda yang akan datang kami bisa membawa emas pulang ke Bengkalis," tulis Wayan Nirwarna yang lahir 1 Desember 1981 yang berprofesi sebagai wiraswasta ini.***


Reporter: Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar