Daerah

Jadwal Kegiatan Yang Padat Bikin Stamina Bupati Wardan Drop

Bupati Wardan diangkat keluar hotel untuk dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros.*

Gagasanriau.com, TEMBILAHAN - Kelelahan akibat jadwal kegiatan yang begitu padat diyakini sebagai sebab pingsannya Bupati Indragiri Hilir, Hm Wardan. Hasil pemeriksaan dokter RS Awal Bros juga menunjukkan dropnya stamina sang bupati.

Demikian dijelaskan Kabag Humas Setdakab inhil, Nursal, Selasa (31/5). Ia mengatakan, beberapa hari terakhir stamina Bupati Wardan memang terkuras. Seperti pada dua hari sebelumnya, Wardan harus membuka acara MTQ Tingkat Kabupaten Inhil di Kateman, Guntung.

"Minggu pagi itu Bapak sudah harus berangkat ke Guntung menggunakan speedboat. Perjalanan lebih kurang empat jam. Sementara, Senin pagi (30/05/2016) dari Guntung Bapak meneruskan perjalanan ke Batam juga menggunakan transportasi laut," cerita Nursal.

Setelah sampai di Batam, sambungnya, Bupati Wardan juga tak bisa beristirahat karena harus segera berangkat ke Pekanbaru diminta menjadi narasumber di Seminar dan Lokakarya Gambut. "Memang sangat padat hingga Bapak pun tak sempat istirahat. Jauh beberapa hari sebelumnya juga," katanya.

Sampai saat ini, Bupati Wardan masih dalam perawatan di rumah sakit. "Tapi saat ini Bapak sudah sadarkan diri," ujarnya.

Seperti diketahui, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, jatuh pingsan saat menjadi narasumber dalam seminar dan lokakarya yang berkerja sama dengan Badan Restorasi Gambut RI dan Universitas Riau, Selasa (31/5/2016), di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Bupati Wardan langsung diangkat keluar untuk dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros.***




Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar