Daerah

Bupati Wardan Makin Membaik, Namun Masih Terlihat Kelelahan

Bupati sudah semakin membaik

GagasanRiau.com, PEKANBARU - Kondisi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, yang sempat jatuh pingsan saat mengisi sebuah seminar di Pekanbaru beberapa waktu lalu, kini semakin membaik.

"Ketika kita menjenguk beliau, bupati hanya melemparkan senyuman, walaupun wajah beliau masih kelihatan pucat dan tampak sangat-sangat kelelahan," ungkap Agus bersama beberapa awak media yang saat itu menyempatkan diri menjumpai beliau, Rabu (1/6/2016) kemarin.

Menurut pantauan awak media GagasanRiau.com yang menyempatkan diri menjenguk Bupati Wardan saat itu banyak Pejabat-pejabat SKPD Inhil menjenguk beliau, dan tidak ketinggalan Gubernur Riau, Arsyad Djuliady Rachman yang baru dilantik juga menyempatkan diri menjenguk Wardan.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Inhil, Drs. Nursal, mengatakan bahwa kondisi Bupati baik-baik saja, dan butuh istirahat secara optimal. "Menurut saran Dokter Bupati dianjurkan agar beristirahat dalam beberapa hari kedepan, agar sehat seperti biasa dan dapat melakukan tugas rutinitas beliau sebagai pimpinan daerah Kabupaten Inhil," ujarnya.

Sebelumnya, sempat juga beredar kabar bahwa Bupati Wardan mengidap penyakit jantung. Namun hal ini dibantah pihak keluarga. Bupati pingsan karena tekanan darahnya naik sampai 200.***



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar