Daerah

Begini Keadaan HM Wardan Usai Dirawat di Rumah Sakit Awal Bross

Bupati Wardan saat hendak keluar dari rumah sakit

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN -  Keadaan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang sempat pingsan saat mengikuti sebuah acara di Pekanbaru sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah.

"Alhamdullillah hari Ini Sabtu, hasil check up pagi tadi, tensi Bupati sudah normal 130/76," ucap Nursal, Sabtu (4/6/2016).

Dan pada pukul  09:00 Wib, lanjutnya, Bupati sudah dibolehkan oleh Dr Edi dan pihak rumah sakit untuk pulang ke rumah, sementara untuk kesehatan beliau sudah membaik dan bisa untuk istirahat. Untuk sementara Bupati sedang beristirahan di rumahnya Jalan Rawa Bening Pekanbaru," ungkapnya.

"Namun sesuai saran dokter untuk beberapa hari kedepan sebaiknya bupati belum melakukan aktivitas," katanya lagi.

Bupati dianjurkan untuk beristirahat dan pulihkan stamina, serta istirahat minimal 8 jam sehari, guna memantau perkembangan kesehatan pak bupati selama di rumah sakit.

Pada kesempatan itu juga, sebelum meninggalkan rumah sakit, Bupati sempat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada petugas rumah sakit yang melayani beliau, mulai dari dokter sampai dengan cleaning service ruangan yang ramah dan selalu memberi perhatian sehingga membantu percepatan pemulihan kesehatan beliau.

Harapan Bupati, kejadian ini merupakan pelajaran bagi semua betapa pentingnya kesehatan. "Semoga di masa yang akan datang saya selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah SWT, sehingga dapat bekerja dengan rutinitas sebagai pimpinan di kabupaten Inhil. Saya juga mohon ma'af lahir batin dan selamat menjalankan ibadah puasa 1437 H. Semoga diberikan kesehatan dan Kekuatan Keimanan," ujar Wardan

Untuk Ketahui, Beberapa Hari Yang lalu, Bupati Di Rawat Di Rumah Sakit Awal Bros Jl.Jenderal Sudirman,Pekanbaru, Di Ruang VIP Lily Kamar 520,Lantai 5 Rs Awal Bros. (Adv)



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar