Lingkungan

Ini Penyebab Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Kecamatan Kemuning yang Menewaskan Sang Pengendara

GagasanRiau.Com Tembilahan - Diduga akibat lalai dan minimnya rambu-rambu lalu lintas di tikungan Jalan Lintas Timur hingga terjadi kecelakaan maut yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor di tempat kejadian. Dimana kejadian tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Revo adu kambing dengan Mobil Mitsubishi L300 di Jalan Lintas Timur, Dusun Ojolali, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil-Riau). Pada hari Jum'at 10 Juni 2016 sekira pukul 16.45 Wib.

Menurut data yang didapatkan oleh GagasanRiau.Com dari Paurhumas Polres Inhil Ipda Herman Putra, kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian pengendara, dan ditambah lagi jalan tersebut tanpa ada rambu-rambu.

Kronologi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Herman (Korban) bergerak dari arah Rengat menuju Jambi melintas di Jalan Lintas Timur, sementara itu, Mobil Mitsubishi L300 No.Pol BH 9472 AT dikendarai Edi Sutrisno (32) bergerak dari arah Jambi menuju Rengat.

"Kedua pengendara menuju arah yang berlawanan, ketika ditikungan dengan posisi badan jalan yang agak turunan dan Korban hilang kendali sehingga bertabrakan dengan Mobil yang dikendarai oleh Edi Sutrisno (32)," ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Ipda Herman Putra, Jum'at (11/6/2016).

Saat terjadi tabrakan tersebut, pengendara motor meregang nyawa ditempat, dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

Untuk diketahui, saat kejadian, kondisi jalan tersebut kondisi jalan mulus, dan cuaca pada sore hari itu terang, akan tetapi dilokasi jalan yang posisinya tikungan dan agak turunan tidak ada terpasang Rambu-rambu.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar