Daerah

Kebakaran Hebat di Kecamatan Pelangiran Renggut Nyawa Yasni

Korban kebakaran di Pelangiran

GagasanRiau.Com, Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali dilanda kebakaran. Kebakaran ini membumihanguskan 2 unit rumah di Perumahan Staf Nyato Estate G2 PT.TH Indo Plantations Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merenggut nyawa Yasni Rais (45) karyawan PT tersebut.

Kronologi kejadian seperti dijelaskan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Herman Putra, Kejadian tersebut pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2016 sekira pukul 23.50 Wib.

"Saat itu Helmi (Saksi) yang merupakan security lagi bertugas melakukan cek kontrol dilingkungan perumahan PT tersebut. Tidak berapa lama, Helmi melihat cahaya nyala api dari arah bawah rumah yang ditempati oleh korban (Yasni)," ungkap Ipda Herman Putra, Minggu (12/6/2016).

Selanjutnya Arifin Mustafa (Saksi) bersama Helmi langsung menggedor pintu rumah korban, dimana saat itu api sudah membesar.

"Arifin dan Helmi berusaha memanggil-manggil korban, namun korban tidak terbangun hingga api terus membesar dan membakar hampir seluruh bagian rumah yang ditempati oleh korban," ujarnya

Dan selanjutnya sekira pukul 01.30 Wib Api dapat dipadamkan dengan alat pemadam kebakaran milik PT.TH Indo Plantation.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban Yasni Rais meninggal dunia akibat menderita luka bakar dan kerugian materil +- Rp.350.000.000 ( Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah ). Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran

Untuk diketahui, Yesni Rais (45) adalah kelahiran Kuala Enok, dan selanjutnya bertempat tinggal di Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa Kodya, Kota Batam, dan bekerja di PT.TH Indo Plantations Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar