Daerah

Kembalikan Nilai-nilai Persaudaraan, HPPMKG Temu Silahturahmi Buka Puasa Bersama

GagasanRiau.Com Tembilahan - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bertempat di Mesjid Pancasila Komplek Kantor Bupati setempat.

Dalam pelaksanaan buka puasa bersama tersebut bertujuan merefleksikan kembali nilai-nilai persaudaraan terkhusus kepada pengurus HPPMKG dan membangkitkan semangat para pemuda pelajar mahasiswa Kecamatan Gaung untuk aktif berkiprah d organisasi sebagai pembelajaran non formal.

"Selain bersilahturahmi bersama keluarga besar HPPMKG, tujuan berkumpul ini kita memberikan semangat dan motivasi kepada adek-adek kita yang menuntut ilmu didalam perantauan ini, apa lagi pada bulan puasa ini, kita harus banyak-banyak bersabar, teruslah berjuang mencapai kesuksesan," Kata Ketua HPPMKG Syahrul Anwar, Sabtu (12/6/2016)

Untuk diketahui, sebelum waktu buka sampai, kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan oleh salah satu penasehat HPPMKG  Malian Ghazali. setelah berbuka, kegiatan tersebut dilanjut dengan arahan penasihat Wanhar.

Selain dihadiri pembina, penasihat, dan pengurus HPPMKG, jama'ah masjid dan anak panti  juga turut bersama-bersama dalam buka bersama ini.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar