Lingkungan

Dilanda Hujan Lebat, Upacara Sertijab Waka Polres Inhil dan Para Kapolsek Tetap Berlangsung

GagasanRiau.Com, Tembilahan - Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di jajaran Kepolisian Resort Indragiri Hilir diwarnai hujan lebat. Namun Sertijab Waka Polres Inhil serta Kapolsek jajaran Polres Inhil tetap berlangsung sesuai dengan konsep acara.

Pantauan GagasanRiau.Com dilapangan, saat itu upacara sedang berlangsung, cuaca mendung dan akan turun hujan. Tidak berapa lama kemudian, hujan lebat mengguyur saat Kapolres AKBP Hadi Wicaksono membacakan sumpah. Akan tetapi upacara tetap berlangsung sampai dengan selesai.

Sementara itu, seusai upacara sertijab, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik saat diwawancarai mengatakan, Sertijab  tersebut merupakan penghargaan kepada para perwira yang berprestasi dan perlu mendapatkan apresiasi dan penghargaan berupa kepangkatan.

"Harapan saya, semoga hujan ini yang mengguyur saat kegiatan kita berlangsung membawa berkah, serta kepada perwira yang dimutasi ini bisa berkarya dan berprestasi yang lebih baik lagi sebagai abdi masyarakat," ucapnya, Senin (13/6/2016).

Berikut nama-nama pejabat Kepolisian yang terima jabatan:

Wakapolres dari Kompoll Dhana Ananda Syahputra SIK SH MSI dimutasi ke Kabupaten Bengkalis, dan Wakapolres Inhil digantikan dengan Kompol Basa Eden Banjarnahor SIK dari Polda Riau.

Kapolsek Gaung dr AKP Peris Siregar digantikan dengan Iptu Walsum

Kapolsek Gas dari AKP Syupriadi digantikan dengan AKP Dwi Wanto

Kapolsek Enok dr AKP Suharyono digantikan dengan AKP Peris Siregar

Kapolsek Reteh dr AKP Dwi Wanto digantikan AKP Suharyono

Kapolsek Sungai Batang Iptu H Afri digantikan kepada Ipda Ipda H Harison

Kapolsek Concong Iptu Zulhendra digantikan kepada Iptu Fadli

Kapolsek Tembilahan Kota Ipda Agus Susantodi digantikan kepada Iptu Zulhendra

Kapolsek KSKP Iptu Fadli digantikan kepada Ipda Agus Susanto

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar