Daerah

Wabup Bengkalis Safari Ramadhan ke Siak Kecil

Wakil Bupati Bengkalis Muhammad

GagasanRiau.Com   BENGKALIS  - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Muhammad beserta istri Linda Muhammad dan rombongan kembali melanjutkan safari ramadhan di Kecamatan Siak Kecil Desa Sungai Nibung yang dikunjungi  Wakil Bupati  Muhammad dalam rangka safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis 1437 Hijriah, Sore (17/6/2016)

 

Sesuai jadwalnya Wabup beserta rombongan akan bersilaturrahmi dengan masyarakat disana. Dimulai dengan buka dan sholat magrib berjama’ah bersama silaturahmi tersebut berlangsung di rumah kediaman H Tarmin.

 

Tampak keharmonisan dan keakraban saat Wabup berbincang dengan warga. Tanpa sungkan Wabup juga menyempatkan diri untuk menampung aspirasi warga.  Dalam perbincangan itu tampak juga pejabat yang ikut mendampingi Wabup. Antara lain adalah Plt Asisten tata Praja H, Hermanto baran, Sekwan Zulfadli, Kadis kesehatan Syukri, Kadis Peikanan Amri Fahri, Kaban Balitbang Sofyan Hadi dan Camat Siak  Kecil serta unsur pimpinan Kecamatan (Upika)  Siak kecil dan beberapa pejabat lainnya.

 

Memang turun langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat merupakan salah satu program unggulan pasangan Bupati Bengkalis Amril dan Muhammad yang telah dijalankan selama 3 bulan ini. Usai berbincang Wabup dan rombongan melaksanakan solat Isa serta Tarawih dan Witir berjamaah. Yang kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Yahman.(*)

 

Editor : Ramadhani Sitanggang


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar