Daerah

Pemkab Inhil Taja Buka Bersama Pengurus KKIH Jakarta

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan saat mengukuhkan pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta, di Sahid Jaya Hotel Kita Jakarta, Sabtu (18/6)

GagasanRiau.Com   PEKANBARU  - Memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta, sabtu (18/6). Bertempat di Sahid Jaya Hotel Kita Jakarta turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil beserta wakil dan anggota, Ketua TP PKK Inhil, Forkompinda, Sekda, SKPD, Camat se Kabupaten Inhil, tokoh politik, ketua Koni Inhil serta warga Inhil yang tinggal di daerah Jabodetabek.

 

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengharapkan dalam setiap kesempatan agar bisa dapat bertemu dan bertatap muka untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar KKIH Jakarta. "Saya sangat bersyukur kita bisa berkumpul bersama keluarga besar KKIH Jakarta. Semoga pertemuan ini kita bisa berdialog, berdiskusi dan berbagi pemikiran dari bapak dan ibu untuk kemajuan pengembangan negeri kita Kabupaten Indragiri Hilir," kata Wardan mengucapkan kata sambutannya.

 

"Ini merupakan jalinan  hubungan antara warga inhil yang berada di perantauan, kita berkomunikasi, kita bisa berdiskusi melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,"timpalnya lagi.

 

Sementara itu Ketua Umum KKIH Jakarta terpilih periode 2015-2018 Drs H Noorzain Iskandar dalam sambutannya juga menyebutkan hal yang sama. Baginya, momen tersebut dapat dimanfaatkan untuk menjalin kekuatan rasa persaudaraan serta ajang temu kangen bagi masyarakat Inhil di Jakarta.

 

"Alhamdullilah, seperti tahun-tahun sebelum acara buka puasa bersama Bupati dan masyarakat inhil Jakarta selalu diadakan sebagai wadah silahturahmi masyarakat Inhil Jakarta  dengan Pemkab Inhil. Sebagai wadah sharing informasi dan temu kangen saudara sekampung yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya,”katanya.

 

Dengan adanya pertemuan tersebut ia juga berharap agar munculnya semangat baru untuk merapatkan barisan dalam menyatukan kekuatan.”mari kita ikut ambil bagian,berkontribusi, merangkul yang muda hormati yang lebih tua, lebih solid bekerjasama,membangun kampung halaman,”ajaknya.

 

Selain menaja kegiatan buka bersama, dalam kesempatan itu Bupati Inhil HM Wardan juga melangsungkan pengukuhan KKIH Jakarta.(adv)

 

Editor     : Ramadhani Sitanggang

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar