Daerah

Bupati HM.Wardan: Pembangunan Rumah Dari BTN Membantu PNS

GagasanRiau.com Tembilahan -  Bertempat di Aula kantor bupati lantai 5 dilaksanakan presentasi sosialisasi pembangunan rumah. Kegiatan tersebut merupakan hajatan dari pihak Bank Tabungan Negara (BTN) dengan Pemkab Inhil. Bupati Inhil,  HM Wardan, Anggota DPRD, Sekda dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BTN) kabupaten Inhil, pimpinan Bank Tabungan Negara Ahmad Kahirul, Kadis, Kaban serta Kabag di lingkungan Pemkab Inhil turut menghadiri kegiatan yang berlangsung pada Selasa (22/3/2016).

Selain itu, tampak pula pihak Developer PT.Raja Graha Makmur sebagai pengemban perumahan yang akan membangun 1000 Unit Rumah dengan lokasi parit 16 Tembilahan. Diamana pada tahap awal ini akan di bangun rumah 250 Unit Rumah yang peruntukkan bagi PNS dilingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan mengatakan, menyambut baik dengan adanya program Pembangunan Rumah yang di peruntukkan PNS di lingkungan Pemkab Inhil . Ini merupakan pertemuan pertama. Atas nama Pemkab Inhil Bupati HM Wardan serius mensupport dengan adanya program ini.

''Kepada pihak pengembang kami berharap untuk melakukan pertemuan – pertemuan  teknis dengan SKPD terkait untuk menindak lanjuti program ini. Semoga program ini dapat terwujud dan berkembang dengan baik,'' ujarnya.

Usai pertemuan juga di lanjutkan dengan penyerahan plakat dari Pemkab Inhil oleh Bupati Kepada Pimpinan BTN Cabang Propinsi Riau Ahmad Kahirul.


Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar