Daerah

Sertijab Dandim 0314/Inhil, Bupati-Letkol Inf Jarot Supriyanto Saling Puji

GagasanRiau.com, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dan Zulaikhah menghadiri acara pisah sambut Dandim 0314 Inhil dari Letkol Inf Jarot Supriyanto kepada Letkol Inf J Hadiyanto. Sabtu (5/3/2016).

Acara yang digelar di Aula Grahabhakti, Markas Komando Distrik Militer 0314, Inhil itu juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr Ferryandi, ST MM, Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin, Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono serta Pejabat dari Kejaksaan Negeri Tembilahan. Tak lupa pula serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Jarot Supriyanto yang pindah ke Mabes TNI Jakarta sangat terkesan selama bertugas di Inhil. Khususnya dengan suasana daerah yang mirip kepulauan.

"Selama 1 tahun 4 bulan bertugas di Inhil, sungguh banyak kenangan yang saya peroleh yang sulit untuk dilupakan, khususnya suasana bercengkrama di setiap warung kopi," ungkapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Selain itu Jarot meminta kepada bupati untuk tetap melanjutkan pembangunan daerah yang selama ini telah dilaksanakan, khususnya bidang pelayanan kepada masyarakat.

"Ada sebuah tugas yang tuntas saya laksanakan. Yakni meresmikan kantor pelayanan masyarakat satu atap di Kecamatan Teluk Belengkong yang sudah ditinjau Pangdam Bukit Barisan," pintanya.

Sementara itu, Letkol Inf J Hadiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya meminta masyarakat Inhil dan Pemerintahan Kabupaten selalu memberikan masukan dalam ikut membantu melanjutkan pembangunan.

"Saya harap bantuan dan masukannya, khususnya dari bapak bupati dan unsur pimpinan Forkopimda Inhil dalam mempercepat pembangunan daerah," ujarnya.

Sedangkan Bupati Inhil, HM Wardan merasa sangat terharu dengan perpisahan dengan Letkol Inf Jarot Supriyanto. Selama di Inhil, kepribadiannya dinilai sangat bersahaja.

"Kepribadian bapak Jarot yang bersahaja selama bertugas sungguh meninggalkan kesan yang sangat dalam bagi kami, walaupun begitu setiap tugas selalu terlaksana dengan baik,  mudah mudahan ke depan semakin baik di tempat yang baru," ungkap Wardan.


Reporter: Daud M Nur

Editor: Eva Yusneli


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar