Daerah

Karena Tak Ingin Bangun Dermaga Ilegal Logging, Ketua Pemuda Pukul Ketua Kelompok Tani Mentulik

Ketua Kelompok Tani Usaha BersamaTaufik

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Ketua Pemuda Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir Eko memukul Ketua Kelompok Tani Usaha BersamaTaufik  karena keinginannya tak di ikuti. Dimana Eko Ketua Pemuda Desa tersebut meminta Taufik membuat dermaga untuk ilegal logging di desanya.

"Saya sebelumnya didatangi oleh Eko, dia marah-marah karena saya enggan membangun dermaga untuk ilegal logging, setelah marah-marah dia lantas menganiaya saya"kata Taufik kepada GagasanRiau.Com Selasa (21/6/2016).

Dijelaskan Taufik kejadiannya pada hari Selasa sore (20/6/2016) sekitar pukul 14.30 Wib. Taufik mengaku ia enggan membangun dermaga tersebut karena dirinya tidak ingin terlibat masalah Ilegal Logging yang sangat marak terjadi di Desa Mentulik.

"Saya ingin fokus menyelesaikan pembagunan Dermaga Ponton untuk masyarakat Desa Mentulik, agar perekonomian masyarakat meningkat"katanya.

Merasa keinginan Ketua Pemuda tidak dipenuhi lantas Eko mendatangi  Taufik dan terjadi adu mulut yang berujung pemukulan. Tidak ingin masalah ini berlarut-larut Taufik Ketua kelompok tani melaporkan perlakukan Eko pada pihak berwajib di Polsek Kampar Kiri Hilir.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar