Lingkungan

Jalan Lintas Timur Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning Kembali Memakan Korban

Photo korban dan pengendara mobil serta kendaraan yang tabrakan

GagasanRiau.Com Tembilahan -  Jalan Lintas Timur kali ini makan korban, setelah sebelumnya kejadian yang sama peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di KM 253 Jalan Lintas timur. Dimana kejadiannya pada hari Jum'at (11/6/2016) sepeda motor bermerek Honda Revo adu kambing dengan Mobil Mitsubishi L300 menewaskan pengendara motor dengan keadaan kepala pecah.

Kali ini, hari Senin tanggal 20 Juni 2016 kembali lagi sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi BM 4368 GN yang dikendarai Wandre (17) warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Colt Diesel BH 3211 YU yang dikemudikan oleh Agus Warto (25) warga Desa Talang Bakung, Kecamatan Pamerah, Kabupaten Jambi.

Seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paurhumas Ipda Herman Putra, Pristiwa ini pada pukul 17.40 wib bertempat di KM 295 Jalan Lintas Timur Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning.

Sepeda motor yang dikendarai Wandre (korban) berlawanan arah dengan mobil yang dikendarai oleh Agus Warto.

"Korban bergerak dari arah Jambi menuju Rengat  dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP KM 295 Jalan Lintas Timur melewati tanjakan dan tikungan. Dengan kondisi jalan yang tanjakan dan tikungan, korban lepas kendali mengambil jalur sebelah kanan," ungkap Ipda Herman Putra, Selasa (21/6/2016).

Setelah lepas kendali, lanjutnya, korban langsung menabrak mobil Mitsubishi colt diesel BH 3211 YU  yang datang dari arah berlawanan (rengat menuju jambi)," tukasnya.

Dituturkan Ipda Herman lagi, kecelakaan ini terjadi diduga akibat pengemudi sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraan saat ditikungan.

Untuk diketahui, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor (Wandre) mengalami pecah kepala dan meninggal dunia di TKP dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning. saat ini kasus Laka tersebut telah ditangani unit Lantas Polsek Kemuning.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar