Daerah

HM Wardan Tangkal Masuknya ISIS Dengan Tabligh Akbar

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati HM Wardan bersama dengan ribuah masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau hadiri Tabligh Akbar Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Indragiri Hilir yang dilaksanakan di halaman Mapolres Jalan Gajah Mada, Tembilahan. Selasa (1/3/2016).

Tabligh Akbar tajaan Kepolisian Resor (Polres) Inhil ini juga dihadiri Ustadz Abdurrahman Ayub ini merupakan Staf Ahli Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dan Ustadz Maududi Abdullah dari Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Bupati Wardan saat diwawancarai mengatakan, dengan diselenggarakannya tabligh akbar tersebut masyarakat bisa memahami, menanggulangan dan mengantisipasi bahaya ISIS dan radikalisme.

Dengan penyelenggaraan kegiatan itu juga, HM Wardan sangat menyambut baik dan berterimakasih Kepada Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik yang telah melaksanakan Tabligh Akbar itu.
"Kegiatan ini juga rangka mengantisipasi masuknya paham-paham ISIS dan redikalisme. Ini hendaknya bisa disampaikan kepada sanak keluarga dan masyarakat luas," kata Wardan.

Humas/Daud.M.Nur

Editor Eva Yusneli


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar