Daerah

IPPMKG Pekanbaru Gelar Bukbar Perkuat Nilai Silahturahmi

Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (IPPMKG) Pekanbaru Berfoto bersama usai mengadakan buka puasa bersama

GagasanRiau.com, Tembilahan - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (IPPMKG) Pekanbaru menggelar buka puasa bersama sekaligus silaturrahmi di sekretriat IPPMKG Jalan Pekanbaru bangkinang perumahan asta karya, selasa (21/06/16)

IPPMKG merupakan organisasi paguyuban kepemudaan Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir yang berada di pekanbaru.

Organisasi ini didirikan  tahun 2008 yang beranggotakan seluruh pemuda pelajar dan mahasiswa kecamatan  gaung yang berada di pekanbaru.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama di kemas  dalam bentuk yang sederhana yang bersifat kekeluargaan dengan berbagai rangkaian acara.

Pada kesempatan itu di hadiri oleh anggota IPPMKG pengurus demisioner IPPMKG serta senior-senior yang berada di pekanbaru.

Dalam rangkaian acara terdapat tausiah ramadhan yang di sampaikan oleh Sirajudin Prawira Negara salah seorang pengurus IPPMKG.

Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan  jadikan organisai ini Ladang kita untuk menanam kebaikan dan mencari ridho allah, dan beliau berharap seluruh anggota IPPMKG nantik nya berguna bagi bangsa negara yang lebih utama adalah agama.

Sementara itu, Ahmad Ridwan Atmala selaku ketua umum IPPMKG menyampaikan acara buka pusa dan silaturahmi ini di adakan buka hanya untuk datang dan pulang begitu saja tetapi ada esensi yang di dapat demi perubahan IPPMKG lebih baik kedepan nya.

ia juga menambahkan,"dalam kurun waktu dekat IPPMKG akan mengadakan acara halalbihalal di kecamatan gaung. kegiatan ini bekerjasama dengan pengurus KNPI Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir," tutupnya.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar