Daerah

Setelah 32 Tahun Berdiri, Akhirnya Mushalla At Tawwab Dikunjungi Bupati

GagasanRiau.com, Tembilahan - Ada yang spesial ada pelaksanaan sholat tarawih berjamaah malam 19 Ramadhan 1437 H Mushalla At Tawwab yang terletak di RT 4, Kampung Mataram, Kota Tembilahan. Ditengah-tengah jamaah,tampak wajah orang nomo satu di Indragiri Hilir. Ya, ia adalah Bupati, HM Wardan. Malam itu, Kamis (24/6) ia berkesempatan mengikuti Safari Ramadhan sekaligus sholat tarawih berjamaah.

Sontak kedatangannya membuat masyarakat setempat haru. Seperti diakui oleh Ketua RT  4, Kampung Mataram, Tembilahan, selama berdiri, baru Bupati HM yang menginjakkan kakinya disana.

"Sudah 32 tahun mushalla ini berdiri. Baru inilah bupati sebagai pejabat tertinggi di kabupaten ini menginjakkan kakinya di musholla ini, serta telah sudi menginjakkan kakinya di surau kami ini. Untuk itulah kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Wardan yang telah mau berkunjung kesini," ungkap Sardi selaku Ketua RT 4, Jum'at (23/6/2016).

Alhamdulillah, lanjut Sardi, sumbangan yang juga pertama kali kami dapatkan dari Pemkab Inhil ini akan sangat membantu kami. Khususnya saat ini kami memang sedang merencanakan untuk membangun rumah untuk gharim mushalla yang saat ini masih tinggal di luar," tukasnya lagi.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar