Daerah

Tiga Tahun Menjabat, Bupati Inhil Tetap Fokus Pembangunan Fisik dan Keagamaan

GagasanRiau.com, Tembilahan - Tanpa terasa, ternyata kepemimpinan HM Wardan menjadi seorang Bupati di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah memasuki tahun ketiga. Meski sudah banyak perubahan yang terjadi di Inhil, namun HM Wardan mengaku tetap fokus pada pembangunan fisik dan keagamaan di Inhil.

HM Wardan dikenal sebagai Bupati yang agamis, terlihat sangat pantas bagi seorang HM Wardan. Bagaimana tidak, selain piawai dalam memimpin pemerintahan, dedikasi yang baik juga ditunjukan Bupati HM Wardan dalam memimpin Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mushola At-tawwap Kota Tembilahan, yang juga masuk ke dalam rangkayan kegiatan Safari Ramadan Pemkab Inhil 2016.

“Di tahun ketiga ini, saya masih akan fokus untuk pembangunan fisik dan keagamaan di Inhil.  Semoga masyarakat Inhil bisa mendukung setiap program kerja yang dicanangkan oleh Pemkab Inhil, demi kemajuan di masa mendatang,” ungkap HM Wardan, saat menyampaikan kata sambutan di tengah-tegah jemaah, Kamis (23/06) malam.

Selain menggelar Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut juga dilakukan diskusi yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung, apa yang menjadi keinginan dari lapisan masyarakat Kabupaten Inhil secara umum

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar