Daerah

HM Wardan Puji Fashion Show Pakaian Daur Ulang

HM Wardan Saat Membuka Kegiatan Fashion Show

GagasanRiau.Com Tembilahan - HM Wardan Selaku Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, membuka secara resmi fashion show yang menampilkan pakaian daur ulang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kartini ke 137 tahun.

Kegiatan yang diikuti anak-anak mulai dari lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK hingga SMP se Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, yang dihadiri Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Asisten II, unsur Forkopimda, beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya kegiatan fashion show yang ditaja Puanri merupakan salah satu bentuk keikutsertaan Pusdatin Puanri sebagai kaum perempuan di dalam mengisi pembangunan daerah.Apalagi dalam kegiatan fashion show ini dikatakannya dengan memanfaatkan sampah atau barang bekas yang merupakan langkah cerdas dan inovatif yang dilakukan oleh Pusdatin Puanri dan sangat bermanfaat di dalam melestarikan lingkungan.

Lanjutnya, ia menaruh harapan besar kepada Pusdatin Puanri sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat khususnya wanita agar terus berpartisipasi membangun Kabupaten Inhil lebih maju lagi.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar