Daerah

Wabup Inhil Hadiri Peringatan HPN di Kuansing

GagasanRiau.com Tembilahan - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Kamis (19/5/2016) malam.
 
Kegiatan yang dipusatkan di Sekolah Pintar Kabupaten Kuansing ini, juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi di Provinsi Riau, Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, Tarman Azam, Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia dan pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.
 
Turut mendampingi Wabup Rosman saat itu, Asisten I Setda dan Kabag Humas Setda Kabupaten Inhil.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda, yang telah membantu segala keperluan dan kemudahan dalam peliputan wartawan di lapangan," tutur Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia.
 
Sementara itu, Gubri, H Arsyadjuliandi Rachman berharap agar kehadiran tokoh-tokoh PWI Pusat dapat memberikan rahmat serta bisa menyuarakan pembangunan untuk Propinsi Riau.
 
"Semoga dalam pelaksanaan HPN setiap tahunnya ini, bisa menjalin keakraban dan silaturahmi antara Pemda dengan kalangan wartawan," kata Gubri.
 
Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan PWI Award kepada Bupati dan tokoh masyarakat Riau yang berjasa di bidang Pers.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar