Daerah

Wakil Bupati Inhil Hadiri pelepasan dan Wisuda TK Islam angkatan ke 10 dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA)

GagasanRiau.com Tembilahan - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rosman Malomo menghadiri pelepasan dan Wisuda TK Islam angkatan ke 10 dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) angkatan ke 9 tahun ajaran 2015/2016 Yayasan Al-Husniyah Tembilahan, Tembilahan, Senin (30/5/2016).


Pada kegiatan tersebut hadir kepala sekolah dan pendiri Yayasan Al-Husniyah, Kepala Bank Muamalat Cabang Indragiri Hilir, dan para undangan. Wakil Bupati Rosman Malomo yang menyampaikan sambutan saat pelepasan dan wisuda TK Islam serta MDTA mengatakan, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada yayasan Pendidikan Al-Husniyah yang telah ikut berpartisipasi dalam kehidupan mencerdaskan anak bangsa salah satunya dengan keberadaan Islamic Shool Al-Husniyah yang sangat membatun Pemda dalam pendidikan.


"Dengan pengetahuan islam yang di peroleh dari lembaga pendidikan Al-Husniyah ini sebagai dasar bagi anak-anak untuk melanjutkan ke jejang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Pendidikan agama islam  penting di miliki bagi anak-anak kita sebagai pondasi atau dasar bagi kehidupannya," sebut Rosman.

 
Untuk di ketahui, adapun jumlah santri yang di wisuda bejumlah 30 orang untuk MDTA Angkatan Ke-9 dan 116 orang untuk tingkat TK angkatan Ke-9 tahun ajaran 2015/2016.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar