Daerah

Hajjah Zulaikha Wardan Hadiri Konferwil VI NU Riau

Hajjah Zulaikha Wardan saat menghadiri Konferwil VI NU Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Hajjah Zulaikha Wardan istri Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang juga Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Indragiri Hilir (Inhil), turut menghadiri Konferensi Wilayah VI Muslimat NU Riau, dipusatkan di Balai Serindit Pekanbaru, Sabtu (13/2/2016).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pengurus Pusat Muslimat (PPM) NU, yang juga Menteri Sosial RI, Hj Khofifah Indar Prawansa ini dihadiri Plt Gubri, Ketua NU Riau, Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat (PWM) Riau, Unsur Forkopimda, serta Ketua dan Pengurus Muslimat NU Cabang Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tersebut, yakni "Tingkatkan peran perempuan Riau yang berkualitas menuju masyarakat damai, sejahtera dan religius".

Ketua Umum PPM NU, Hj Khofifah Indar Prawansa dalam sambutannya mengatakan, PPM NU akan mendorong perempuan-perempuan NU untuk terus menambah ilmu pengetahuan, karena sangat bermanfaat untuk mendidik anak-anak di rumah.

"Kita ingin tahun 2021 nanti, Perempuan NU itu menjadi Perempuah Indonesia sejahtera dan religius," tutur Khofifah.

Sementara itu, Plt Gubri, Arsydjuliandi Rahman menjelaskan, membangun Provinsi Riau bukan saja menjadi tugas Pemerintah Daerah dan aggota DPRD saja, tetapi juga membutuh dukungan dari semua pihak, termasuk PPM.

Pada kesempatan tersebut, juga ditampilkan bebagai kerajinan tangan khas Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau, salah satunya dari Kabupaten Inhil.

Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar