Daerah

Bupati Inhil Pimpin Rapat Pembukaan MTQ ke-46 Kateman

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Pahrolrozi hadiri Panitia Pelaksana MTQ ke-46 Kabupaten Inhil, Junaidi saat rapat pembahasan persiapan di aula Kantor Camat Kateman, Jum'at (29/4/16) malam

GagasanRiau.Com Kateman -Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-46 Kabupaten Inhil menyatakan pembukaan helat religi yang dipusatkan di Sungai Guntung, Kecamatan Kateman ini sebagian besar menampilkan kreasi generasi muda setempat.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke-46 Kabupaten Inhil, Junaidi saat rapat pembahasan persiapan di aula Kantor Camat Kateman, Jum'at (29/4/16) malam.

Rapat ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Pahrolrozi, anggota DPRD Inhil asal Kateman, Surya Lesmana, Sekcam dan unsur Upika Kateman, panitia lokal dan tokoh masyarakat Kecamatan Kateman.

"Dalam pembukaan MTQ mendatang, kita harus mengisinya dengan kegiatan edukasi bagi anak-anak. Maka, harus menampilkan sebagian besar kreasi anak-anak setempat," ungkap Junaidi.

Untuk itu, dalam waktu yang tersisa sekitar satu bulan ini segala hal yang menyangkut kesuksesan kegiatam ini harus dipersiapkan dengan baik.

"Hal ini tentu saja memerlukan partisipasi dan kerja keras semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses," harapnya.

Sedangkan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Pahrolrozy mengharapkan, dari kegiatan pertemuan ini dicarikan solusi terhadap berbagai hambatan saat menjelang kegiatan MTQ ini.

"Panitia kabupaten dan Panitia Kecamatan harus selalu bersinergi, sehingga semua harus tahu dengan tanggung-jawab masing-masing," pesannya.(Advertorial).

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar