Lingkungan

Pergi kerumah Saudara Niat Minta THR, Siti Nome Warga Kecamatan Kemuning Ditemukan Terapung Disumur

GagasanRiau.Com Tembilahan - Warga Desa Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning Siti Nome (60) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas mengapung dalam sumur.

Peristiwa tersebut seperti dijelaskan oleh Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paurhumas Ipda Herman Putra, kejadian tersebut pada hari Jum'at (1/6/2016) pagi.

Pada saat itu korban, pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2016 sekira Jam 09.00 Wib, korban berpamitan kepada anak kandungnya (Umi Kalsum) untuk pergi ke rumah saudara-saudaranya di desa Limau Manis dengan tujuan sekedar minta THR (Tunjangan Hari Raya).

"Pada saat itu, korban berangkat sendirian. Sebab, menurut penuturan anak korban, korban sudah biasa pergi sendirian ke Desa Limau Manis," Tutur Ipda Herman Putra, Jum'at (1/6/2016).

Hingga akhirnya, pada hari Jumat 1 Juli 2016 sekira Jam 09.30 Wib, ketika cucu korban (Ikhsan) sedang memanjat pohon jambu biji untuk mengambil buahnya, saat saksi memandang ke bawah, tiba-tiba terlihat oleh saksi ada yang terapung di sumur.

Lantas saksi, turun dari pohon jambu dan berlari pulang ke rumah yang jaraknya kurang lebih 25 (duapuluh lima) meter, dan memberi tahukan kepada orang tuanya.

"Kemudian, orang tua Ikhsan bergegas menuju TKP yang dimaksud anaknya. Dan benar ketika dicek ternyata yang terapung di dalam sumur tersebut adalah ibu kandungnya. Lalu pihak keluarga memberi tahukan kepada saudara-saudaranya dan menghubungi Kepolsek tempatan," ucapnya.

Korban setelah diperiksa oleh pihak medis, dan hasil pemeriksaan, korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun yang mencurigakan.

"Menurut penuturan ahli waris, korban sudah lama mengindap penyakit ayan. Setelah pemeriksaan selesai, selanjutnya korban diserahkan kepada ahli waris untuk proses pemakaman.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar