Sosbud

Kelurahan Tembilahan Hulu Dianugerahi Penghargaan Daerah Paling Aman Se-Provinsi Riau

Penyerahan Piala bergilir kelurahan/desa ama se-provinsi Riau oleh Gubernur Riau kepada Lurah Tembilahan Hulu

GagasanRiau.Com Tembilahan - Untuk kedua kalinya, Kelurahan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin oleh H Saini Hamzah, S. Sos sebagai Lurahnya mendapatkan penghargaan Kelurahan Aman Se-Provonsi Riau.

Dimana sebelumnya pada tahun 2013 berada diposisi ketiga sebagai Kelurahan Aman Se-Provonsi Riau. Untuk tahun ini mendapatkan peringkat satu dari seluruh kelurahan yang berada di Provinsi Riau.

Kegiatan ini ditaja bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-70 yang dilaksanakan di lapangan Sekolah Polisi Negara Pekanbaru dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman serta unsur Forkopimda Provinsi.

 "Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi dan semangat agar kondisi lingkungan menjadi terus aman, tertib dan damai," ujar Gubri saat puncak HUT Bhayangkara dalam pidatonya.

Sementara itu, Lurah Tembilahan Hulu H. Saini Hamzah, S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjsama dalam mewujudkan daerah Tembilahan Hulu sebagai daerah Aman.

Dimana disebutkan oleh Saini, terutama kepada Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Camat Tembilahan Hulu, Kapolsek Tembilahan Hulu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, Babinsa Tembilahan Hulu, Forum RT dan RW, Tokoh Agama dan Masyarakat serta semua lapisan masyarakat yang telah ikut membantu keamanan dan ketertiban dan kekompakan sehingga mendapatkan penghargaan tersebut.

"Tentunya merebut lebih mudah dari pada mempertahankan, untuk itu marilah kita terus menjaga daerah kita khususnya kelurahan tembilahan hulu untuk lebih kondusif agar kedepannya penghargaan ini tetap bisa dipertahankan dimasa yang akan mendatang," ujar pegawai yang pernah mendapat penghargaan sebagai pegawai Teladan pada tahun 2008 lalu.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar