Nasional

Gubri Andi Rachman Lamban, Legislator Minta Percepatan Pengisian Jabatan Kosong

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Lambannya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bertindak untuk segera mengisi jabatan kosong di instansi pemerintahan mulai membuat legislator angkat bicara. Karena kekosongan jabatan ini menggangu kinerja pemerintahan.

Seperti dinyatakan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau meminta pada Gubernur untuk mempercepat pengisian beberapa jabatan yang belum ada penggantinya sesuai janji sebelumnya, agar posisi tersebut tidak berlama-lama kosong.
    
"Untuk masalah posisi ketua DPRD Riau, wakil gubernur, sekretaris daerah provinsi dan kepala Bappeda. Saya kira ini posisi yang sangat penting semuanya di Pemprov," ungkap Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo di Pekanbaru, Rabu (13/7/2016).
    
Lebih lanjut dikatakan pimpinan ini, gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sebelumnya sudah berjanji akan menyelesaikan semuanya usai lebaran hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah ini. Namun, pihak dewan memberikan kelonggaran batasan hingga akhir Juli.
    
"Kita sudah diskusi dengan gubernur dua hari sebelum lebaran, dan beliau berjanji akan menyelesaikan segalanya usai hari raya idul fitri ini. Menurut kami semua jabatan yang kosong itu posisinya sangat strategis untuk roda pemerintahan provinsi Riau," katanya.
    


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar