Lingkungan

Pasca Selamat Dari Terkaman Buaya, Dua Bocah Diberikan Perawatan Khusus Babinkamtibmas

Bintara Pembinanaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Aiptu Harimon (42) bersama personil memberikan bantuan kepada korban terkaman buaya

GagasanRiau.Com Tembilahan - Aksi dua bocah yang berhasil selamat dari terkaman buaya asal Parit Batil RT 12 RW 7 Desa Sungai Iliran, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menarik simpatik dari pihak kepolisian setempat.

Dimana kedua bocah yang akrab dipanggil Al berusia 12 tahun, dan adiknya Cek 8 tahun berasal dari Suku Mantang juga kondisi kedua orang tua. Karena Suku Mantang yang hidup nomaden (berpindah-pindah).

Baca Bocah 12 Tahun di Inhil Ini Selamatkan Adiknya Dari Terkaman Buaya, Ini Kronologisnya

Adalah Bintara Pembinanaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Aiptu Harimon (42) turut andil dan segera bertindak memberikan perawatan khusus dari tenaga medis Puskesmas setempat.

"Masalah biaya pengobatan, pihak Puskesmas tidak memungut biaya," ungkap Herman, Jum'at (15/7/2016) sore saat diwawancarai GagasanRiau.Com di Mapolres Inhil.

Bukan hanya memberikan pengobatan terhadap korban, Harimon juga menyerahkan pemberian bantuan Sembako dalam rangka Kepedulian Sosial oleh Kapolsek Kecamatan Gas AKP Dwi Wanto, PS Kanit Binmas Polsek Gas BRIGADIR Samsir Oktavian Situmeang, 4 Personil Polsek Gas.

Berikut bantuan yang diberikan kepada keluarga Al dan Cek berupa beras, gula, mie instant, telur, dan susu.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar