Daerah

Pemkab Bengkalis Raih Penghargaan Kota Sehat dan Bersih

Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad pada Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati.

GagasanRiau.Com Bengkalis - Penghargaan terhadap Pemenang Lomba Kota Sehat dan Bersih tingkat Kecamatan Bengkalis  Se-Kabupaten Bengkalis di raih Kecamatan Siak Kecil Tahun 2016 diserahkan oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad pada Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati.

Lomba Kota Sehat dan Bersih tingkat Kecamatan Bengkalis  Se-Kabupaten Bengkalis ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi sekaligus untuk memberikan apresiasi terhadap peran serta masyarakat dalam mewujudkan Lingkungan Kelurahan Bersih dan Hijau melalui Program Lingkungan Hidup.

Pemenang lomba Kota Sehat dan Bersih tingkat Kecamatan Bengkalis  Se-Kabupaten Bengkalis tahun 2016, ditetapkan dengan Surat Keputusan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis Nomor:KPTS/BLH/LESBANG/45/2016

Adapun pemenang lomba tersebut yaitu Kecamatan Siak Kecil sebagai Juara I mendapatkan Piagam Penghargaan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp 4.000.000,- (empat juta rupiah) dengan jumlah nilai 70,1,Kecamatan Bantan sebagai Juara II mendapatkan Piagam Penghargaan, Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dengan jumlah nilai 69,6 dan Kecamatan Rupat sebagai Juara III mendapatkan Piagam Penghargaan Trophy dan Uang Pembinaan sebesar Rp 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah) dengan jumlah nilai 68,9.

Selain menyerahkan pemenang lomba Kota Sehat dan Bersih tingkat Kecamatan Bengkalis  Se-Kabupaten Bengkalis. Juga menyerahkan bibit tanaman kepada 10 sekolah yaitu SDN 1 Bengkalis, SDN 12 Bks, SMPN 1 Bls, MTsn Bks, MAN bks,SMAN 2 Bks, SMAN 4 Bks, SMAN 1 Bks, SMAN 1 Bantan dan 3 Kelompok Mangrove yaitu: kelompok Mangrove Kempas (Sebauk), Kelompok Mangrove Belukap ( Pambang) dan Kelompok Mangrove Pnjs (Jangkang).

Penyerahan pemenang lomba kota sehat dan bersih tingkat Kecamatan Bengkalis  Se-Kabupaten Bengkalis. Diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad, Plt Sekretaris Daerah H. Arianto, Plt Asisten Tata Praja Hj. Umi Kalsum, Kormil 0303 Bengkalis mayor. inf. irwan dan Lanal Bengkalis yang diwakili.

Humas/ Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar