Sosbud

Waduh! Kerabat Bupati Bengkalis Setahun Tak Ngantor

GagasanRiau.Com Bengkalis - Kabar tak sedap beredar di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Seorang pejabat Eselon IV di lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), dikabarkan jarang masuk kantor.

Bahkan disebutkan, setahun lebih tak pernah masuk. Menariknya, oknum pejabat ini disebut-sebut sebagai Adik Kandung Bupati Amril paling bungsu bernama Riki Rihardi yang kini duduk sebagai Kepala Seksi (Kasi) Udara.

Sebelum menduduki jabatan itu, Riki adalah Lurah Air Jamban Kecamatan Mandau yang dimutasi oleh Bupati Herliyan Saleh ketika itu.

Kabar ini cukup mengejutkan. Sumber yang menolak disebutkan identitasnya menyebutkan, sejak menjadi Kasi Udara di Dinas itu, Riki tak pernah ngantor.

"Dia nyaris tak pernah masuk kantor. Cek saja di rekaman CCTV kantor itu. Apalagi sejak Kakaknya jadi Bupati (Amril). Kabarnya dia banyak mengatur "paket". Ngerti kan maksud saya?," ungkap sumber yang memiliki sejumlah urusan di pemerintahan kepada wartawan, Rabu (13/07/16).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar