Hukum

7 Tahanan Kabur Dari Polsek Bangko Rohil, Kabid Humas Polda Riau Himbau Waspada

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Masyarakat untuk diminta waspada pasalnya Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah (Kabdihumas Polda)  Riau menyatakan bahwa ada tujuh tahanan dari Kepolisian Sektor Bangko, Rokan Hilir, melarikan diri pada Selasa (26/7) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

"Benar, ada tujuh tahanan yang kabur. Namun, dua tahanan berhasil diamankan," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo dirilis dari Antara di Pekanbaru, Selasa (26/7/2016).

Namun begitu, Guntur belum dapat menjelaskan identitas maupun inisial para tersangka beragam kejahatan yang kabur tersebut. Begitu juga bagaimana mereka bisa melarikan diri serta kronologis tertangkapnya dua dari tujuh tahanan tersebut.

Dia hanya mengatakan bahwa informasi sementara para tahanan itu merupakan tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor dan penggelapan.

Saat ini, Kapolres Rokan Hilir bersama jajaran masih terus mengejar lima tahanan yang masih melarikan diri itu.

Guntur mengimbau kepada masyarakat agar dapat melapor kepada petugas jika menemukan ada orang yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Sementara itu, ia juga turut mengimbau kepada para tahanan yang kabur agar segera menyerahkan diri sebelum petugas melakukan tindakan tegas terkait upaya pelarian itu. (ANT)

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar