Daerah

Bupati Hadiri Pengukuhan PPI Inhil Masa Bhakti 2016-2020

TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri Pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Inhil, Masa Bhakti 2016-2020, yang diselenggarakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (25/7) malam.

Selain dihadiri Bupati, turut hadir Ketua Umum PPI Riau Toni Wardiansyah S.Si, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Sekda Inhil Sa'id Syarifuddin, Asisten II Setda Inhil dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta Purna Paskibraka Inhil, Siswa/i SMA Se-Kota Tembilahan.

Pengurus PPI Kabuapten Inhil Masa Bhakti 2016-2020 diketua oleh H Asmawi S Ag MM yang di kukuhkan oleh Ketua Umum PPI Riau Toni Wardiansyah S Si.

Sebelum menyampaikan sambutan terlebih dahulu di lakukan pemasangan Kendit oleh Ketua PPI Inhil kepada Bupati HM Wardan.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus PPI Inhil yang baru di lantik. Atas nama Pemda Inhil, Bupati menyambut baik dikukuhkan dan dilantiknya pengurus Purna Paskibraka Inhil ini.

"Walaupun PPI yang pernah tidak ada pengurusnya, tetapi, aktifitasnya masih tetap berjalan baik. baik dari skala kabupaten maupun kecamatan. Dengan dikukuhkannya pengurus PPI pada malam ini kegiatan-kegiatan dan program-program yang akan di laksanakan kedepannya akan lebih baik lagi," ucap Wardan.

Bupati menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil pihaknya akan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi PPI untuk melaksanakan kegiatan dan program-program dalam aktifitas membantu Pemkab Inhil.**Daud


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar