Daerah

Dukungan Terus Mengalir untuk Balon Wako Pekanbaru Jufri Zubir

Jufri Zubir bersama warga

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Dukungan warga Pekanbaru terhadap Bakal Calon Walikota Pekanbaru Jufri Zubir, terus mengalir. Hingga Rabu (27/7/2016), gelombang massa tak henti-henti mendatangi posko Relawan H Jufri Zubir Kawan Kita di Jalan OK M Jamil No 7, Kelurahan Simpang Tiga, Pekanbaru.

Diantaranya, pengurus Ikatan Keluarga Besar Serumpun Suku Tanjung Kota Pekanbaru. Dalam pertemuan dengan Tim Relawan H Jufri Zubir, mereka menyampaikan sudah tidak sabar menunggu datangnya perubahan yang diusung politisi kelahiran Jalan Hasanuddin Pekanbaru itu.

"Saya sangat terharu atas gelombang dukungan yang terus berdatangan ini, yang saya sendiri tidak tahu bagaimana dukungan sebesar ini bisa muncul. Jika diberi amanah memimpin kota ini, saya siap mengabdikan diri saya. Cuma saya minta, jangan tinggalkan saya, bersama-sama kita bangun kota ini. Kalau saya ditinggalkan, saya walikota ini, tak urusan bagi saya ini. Saya nggak cari jabatan kok,” ujar H Jufri Zubir.

Mengenaskan
Sementara itu, keluhan miris dari warga Pekanbaru kembali membuat Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir geleng-geleng kepala. Saat menghadiri undangan warga di Kelurahan Muara Fajar akhir pekan lalu, ia tampak tak henti geleng-geleng kepala mendengar keterangan warga.

“Anak-anak kami yang sekolah di sekolah dasar di sini, sudah setahun ini melakukan kegiatan di sekolah praktis tanpa adanya air bersih. Sumur bor yang ada sudah tidak lagi mengeluarkan air untuk memenuhi kebutuhan anak-anak di sekolah,” ujar Sutarjo, tokoh masyarakat di Kelurahan Muara Fajar.

Mendengar informasi itu, H Jufri Zubir mengatakan kepada warga di sana untuk bersabar sembari dia berusaha memecahkan masalah tersebut.
"Doakan saya, dukung saya, bersama kita bisa merubah kondisi ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” ujar H Jufri Zubir.**/rilis


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar