Daerah

Bahas Evaluasi Kerja, KONI Pelalawan Gelar RAT

Suasana RAT

GagasanRiau.Com Pelalawan - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)di gedung olah raga Tengku Pangeran.

RAT ini mengambil tema 'Tingkatkan Prestasi Menuju Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Riau ke IX di Kabupaten Kampar'. RAT dihadiri KONI Riau, diwakili kepala  bidang organisasi KONI Riau, Edwar Sanger, perwakilan KONI kecamatan, pengurus Cabor di Pelalawan, unsur pemerintah,TNI dan POLRI. Acara dibuka Bupati pelalawan, diwakili Kadis BudParPora Pelalawan, Zulkifli S Ag.

Menurut Ketua  Umum KONI Pelalawan, Abu Mansyur Mathridi, Jumat (29/07), RAT membahas evaluasi kerja KONI Pelalawan tahun 2015 dan program 2016.

"Untuk program 2016 kita akan menyelenggarakan Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Pelalawan II yg akan di laksanakan bulan September serta persiapan Pekan olah Raga Provinsi (PORPROV) Riau IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar," kata Abu.

Dalam RAT disepakati cabor yang akan dipertandingkan di PORKAB Pelalawan ada 10 cabor, yakni Bulu Tangkis, Futsal,Tenis Meja, Bola Voly, Sepak Takraw, Taekwondo, Pencak Silat, catur, Karate dan Atletik.

Abu berharap dengan diselenggarakannya Porkab Pelalawan akan mampu menjaring dan menyeleksi atlet menuju PORPROV IX. Selain itu juga untuk mendukung peningkatan kualitas juri dan pelatih.

"Harapan kami dengan dilaksanakannya RAT ini dapat menjadi salah satu ajang koordinasi antara pengurus Koni Pelalawan dan pengurus cabang olah raga di Pelalawan  serta dengan KONI kecamatan, untuk meningkatkan prestasi olah raga di kabupaten Pelalawan," kata Abu.**/rom
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar