Daerah

Pamit Mengaji, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Inhil

Jenazah M Raihan Saputra

GagasanRiau.com, Tembilahan - Seorang bocah bernama M Raihan Saputra (8) warga Jalan Abd Wahab, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan terapung di anak sungai, Jum'at (5/8).

Sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan mengapung di sungai, sekira pukul 18.00 wib korban diketahui pergi mengaji ke Mesjid Baiturrahman Kuala Enok.

"Namun hingga pukul 19.30 wib korban tidak pulang kerumah, kemudian nenek korban mendatangi rumah teman sepengajian korban dan ternyata teman-teman korban telah pulang kerumahnya," kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paurhumas IPDA Heriman Putra, Sabtu (6/8/2016).

Selanjutnya orang tua dan nenek korban meminta pertolongan tetangganya untuk melakukan pencarian terhadap korban, dan sekira pukul 21.30 wib saksi Marzuki menemukan korban di anak sungai yang kemudian saksi memberitahukan kepada tetangga yang ikut mencari bahwa korban berada di anak sungai dalam keadaan tertelungkup.

"Saat penemuan, saksi yang dibantu oleh warga mengangkat korban dan membawanya ke rumah orang tua korban, kemudian ketua RW Azhar melaporkannya ke Polsek Tanah Merah, dan selanjutnya di cek oleh Kepala Puskesmas Kuala Enok," ungkapnya.

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Kuala Enok, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar