Daerah

Dua Hafiz Utusan Inhil Masuk Final MTQ Tingkat Nasional di NTT

GagasanRiau.com, Tembilahan - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) datang dari lombok, Nusa Tenggara Timur (NTT), 2 dari 3 utusan Inhil yang ikut pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke 26 berhasil masuk ke final.

Seperti disampaikan oleh Bupati HM Wardan melalui Kabag kesra Setda Inhil, HM Arifin, panitia mengumumkan peserta yang masuk final pada MTQ Nasional ke 26 khusus cabang tahfiz.

“Alhamdulillah 2 dari 3 utusan inhil yg ikut MTQ Nasional berhasil masuk final,” ujarnya.

Meskipun 1 utusan Inhil atas nama Mukhtaram tidak berhasil melaju ke final, namun prestasi cemerlang tetap ditorehkan oleh Mukhtaram yang tampil di cabang hafiz 10 juz tersebut.

“Anak kita Mukhtaram belum berhasil masuk final, namun alhamdulillah dari data penilaian dewan hakim dia masuk dalam daftar 10 terbaik,” ucap Arifin yang secara langsung mendampingi 3 Khafilah Inhil ini.

Arifin pun menghimbau seluruh masyarakat Inhil untuk mendoakan 2 utusan Inhil yang berhasil masuk final untuk meraih presrasi puncak.

“Insya Allah anak kita Habibi tahfiz 20 juz dan Faizal Ilahi ini, akan tampil di final hari ini untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3,” imbuhnya.

Humas/Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar