Lingkungan

Kadispenda Riau SF Haryanto Mundur Dari Jabatannya

Mantan SF Haryanto Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Provinsi Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - SF Haryanto Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Provinsi Riau mengundurkan diri jabatannya. Pasalnya sebelumnya ia sudah sempat mengajukan diri sebagai pejabat di Kementerian Pekerjaan Umum pusat. Dan  ia diterima, praktis dengan dipenuhi lamarannya ini oleh pusat ia harus mengundurkan diri.

Hal ini terungkap melalui informasi yang diperoleh dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau.

"Kita sudah ajukan pengisian jabatan Kadispenda dan permintaan dari Kementerian PU Pera," kata Kepala BKP2D Riau, Asrizal, Selasa (16/8/2016).

SF Haryanto diterima sebagai pejabat eselon I di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU Pera) Republik Indonesia.

Dengan mundurnya SF Haryanto, ada tiga jabatan yang kosong yang akan segera dilelang di Pemprov Riau, yakni Kepala Bappeda, Kepala Biro Umum dan Kadispenda.

Kepala Bappeda Riau ditinggalkan M Yafiz karena memasuki masa pensiun. Saat ini posisi tersebut diisi oleh Pelaksana Tugas Ahmad Hijazi yang juga merupakan Sekdaprov Riau. Sementara Kepala Biro Umum Setdaprov Riau kosong karena ditinggalkan pejabat yang meninggal.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar