Daerah

HM Wardan: Pergelaran Maulid Habsy akan Digelar Disetiap Tahun

Bupati Inhil melantik 7 orang dewan hakim Maulid Habsy

GagasanRiau.com, Tembilahan - Bupati HM Wardan hadiri Musabaqah Maulid Habsy yang ke 7. Kegiatan Maulid ini rangkaian dari Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke 51 yang digelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (21/8) malam.

Sesuai dengan laporan ketua panitia Pembukaan Milad ini dimulai tanggal 20 Agustus 2016 sampai dengan 23 Agustus 2016 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan di Tembilahan karena kita dikenal sebagai kota ibadah, sebagai bukti nyata dan syiar menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW," ucap Panitia Pelaksana

Dan kegiatan maulid ini, lanjutnya, akan dapat diikuti disetiap kecamatan se-Kabupaten Inhil, dan kedepannya akan menjadi kegiatan tahunan.

Sementara itu, Bupati Wardan sebut sangat menyambut baik dan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas diselenggarakan  musabaqah maulid habsy.

"Perkembangan maulid habsy di kabupaten inhil luar biasa, tidak semua kabupaten yang ada di provinsi riau, melaksana Maulid Habsy, hampir seluruh kecamatan di kabupaten inhil maulid habsy bukan hal yang baru, kedepannya kita harapkan seluruh kecamatan bisa ikut serta," ucap Wardan.

Dikatakan Wardan lagi, maulid habsy tersebut bukan saja orang dewasa tapi kita lihat banyak anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan yang positif untuk anak anak agar melakukan kegiatan positif.

Selanjutnya, kegiatan tersebut melantik 7 orang dewan hakim Maulid Habsy yang dilantik langsung oleh Bupati Wardan.**/Adv

Humas/Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar