Daerah

Angin Kencang Sebabkan Kerusakan Rumah dan Fasilitas Umum di Mandah

GagasanRiau.com, Tembilahan - Hujan dan angin kencang yang melanda beberapa daerah di kabuapeten Indragiri Hilir siang tadi, menyebabkan  kerusakan pada bangunan pelabuhan Pelangiran.
 
Selain itu angin kencang juga menyebabkan kerusakan bangunan rumah warga di beberapa desa yang ada di Kecamatan Mandah.
 
Menurut camat Mandah Umar Hamdy, Rabu (24/8/2016)k Kejadian tersebut sekitar pukul 02.30 Wib.  Beberapa desa yang ada di Kecamatan Mandah seperti di Desa Pulau Cawan, Desa Batang Sari, Desa Belaras, Desa Bidari Tanjung Datuk fasilitas umum dan  rumah warga mengalami kerusakan.
 
"Di Desa Pulau Cawan 1 gudang rusak  berat, Desa Batang Sari 4 rumah rusak berat 3 rumah rusak sedang dan 9 rumah rusak ringan, Desa Belaras terdapat 8 rumah rusak berat 7 rumah sedang dan 3 rumah rusak ringan, Desa Bidari Tanjung Datuk terdapat kerusakan berat pada masjid dan 8 rumah rusak ringan,"jelas camat Mandah.
 
Menurut Camat Mandah, data sementara tidak ada korban jiwa. Masyarakat yang rumahn ya rusak sudah mengungsi ke rumah sanak saudara mereka.
 
"Kami unsur Forkopimcam dan kepala Desa terkait sedang melakukan peninjauan langsung ke daerah-daerah yang terkena musibah hujan dan angin kencang," kata Camat.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar