Daerah

Air Hujan Genangi Depan Kantor Wako Firdaus MT, Sebabkan Macet

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Meskipun hujan hanya sebentar, namun air menggenangi badan Jalan Sudirman arah ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru atau tepatnya di seberang Kantor Walikota persisnya didepan jembatan layang Jalan Tuanku Tambusai kebanjiran sehingga menimbulkan kemacetan.

Luapan air ke jalan itu setelah kira-kira satu jam saja diguyur hujan lebat sejak pukul 20.00 WIB. Saat ini hujan masih turun dengan intensitas rendah disertai petir.

Ketinggian air berdasarkan pantauan kira-kira hampir mencapai lutut orang dewasa. Hal ini mengakibatkan kendaraan berjalan pelan sehingga menimbulkan kepadatan. Selain itu beberapa pengendara sepeda motor memilih berhenti di halte depan Kantor Perwakilan Pajak Riau dan Kepulauan Riau.

Air diduga berasal dari parit depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar yang tidak terpakai di sebelah pintu masuk Kaca Mayang.

Tidak hanya itu, banjir di tepi jalan hingga ke tengah akibat luapan parit juga terlihat di Jalan Tuanku Tambusai. Tepatnya di dus sisi jalan sekitar Pasar Cik Puan.(ANTARA)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar