Politik

PKB Riau Serahkan SK Dukungan Pilbup Kampar Untuk Aziz Zaenal

Penyerahan SK dukungan PKB kepada Aziz Zaenal

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Surat Keputusan (SK) Dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Kampar tahun 2017 mendatang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi sudah ditangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aziz Zaenal berpasangan dengan Catur Sugeng.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB di Jalan OK Jamil Pekanbaru. Dan diserahkan oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid didampingi oleh seluruh jajaran pengurus partai besutan Almarhum Abdurahman Wahid alias Gus Dur tersebut.

Bakal Calon Bupati dan Wabup Kabupaten Kampar Azis Zaenal berpasangan dengan Catur Sugeng didampingi oleh tim suksesnya hadir langsung menerima SK dukungan tersebut.

Dikatakan oleh Abdul Wahid keputusan DPP PKB yang menjatuhkan dukungan kepada Pasangan Aziz Zaenal-Catur Sugeng ini untuk membangun Kampar lebih baik. "Kami berharap dengan bapak Aziz Zaenal ini Kampar akan lebih baik" ujar Abdul Wahid Rabu (07/09/2016).

Aziz Zaenal pada penyerahan SK dukungan mengatakan bahwa dirinyq saat ini sudah didukung oleh beberapa partai politik diantaranya PPP yang dirinya sendiri sebagai Ketua DPW berlambang Kabahtersebut, selain itu Partai Nasdem, Gerindra, PKB, PKS, dan Golkar. "Total dukungan kursi ada 28 kursi di parlemen" pungkasnya.

Reporter Bintang RDTA


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar