Daerah

DPD Perindo Inhil Ikut Berkurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu

GagasanRiau.com, Tembilahan - Dean Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),  ikut berkurban seekor kambing yang diberikan dagingnya kepada masyarakat kurang mampu disekitaran Kantor DPD Perindo di Jalan Telaga Biru.

"Hari ini partai Perindo serentak berkurban se Indonesia, setiap DPD mendapat bantuan satu ekor kambing dari DPP. Ini program nasional yang rutin kita laksanakan," ucap Ketua DPD Partai Perindo H Dedi Dahlan melalui Wakil Sekretaris Internal Muhammad Yasin Syarifullah, S.sos.

Dikatakan Muhammad Yasin lagi, pada momentum idul adha ini hendaknya memberikan hikmah agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di Kota Tembilahan, diantaranya berbagi daging qurban dengan ikhlas. Hal tersebut menunjukkan kepada masyarakat bahwa partai Perindo peduli akan masyarakat, hal tersebut juga bertujuan agar keberadaan organisasi di rasa kan masyarakat sekitar.

"Semua kader harus ikut berpartisipasi di hari raya Idul Adha ini. Karena ini, semua kader harus mengambil hikmah dari berkurban," ucapnya lagi.

Pada saat penyembelihan tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Tembilahan tidak sempat untuk hadir dan diwakili oleh Wakil Sekretaris Internal DPD Muhammad Yasin Syarifullah, S.sos yang didampingi oleh Ketua DPC Tembilahan Hulu Irham, Wakil Pengkaderan DPD inhil Roby Denius.**

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar